Minggu, 03 Februari 2013

KANCIL MULTI TALEN II


 karya : robi saimona
 Setelah sekian lama menjalani kehidupan masing-masing, kini kami bertemu kembali di tempat kami tinggal, dan dia masih sama seperti dahulu, tak ada yang berubah sedikitpun, hanya mungkin umur yang bertambah. Kurang tau gue nambah berapa?? Toch bukan urusan gue dan loe kan.. itu urusan dia ama Tuhan. Karena dah lumayan gx bersama dia lagi, jadi perasaan kangen dan rindu itu pasti ada.
            Dan masih teringat saat-saat bersamanya, jalan berdua, kemana-mana berdua, bergandengan tangan, bongcengan naik motor, makan bersama, tapi itu semua gue lakukan ama pacar gue, bukan ama dia. Dan gue ingat kan sekali lagi nama dia Qiqi, teman gue yang mempunyai banyak kemampuan, di bidang olah raga, musik, lukis, dan merayu cewek, di lihat dari kemampuan nya, terlihat seperti cowok bngetz ea.. !!’’ jelas lah.. musik favorite nya ajha Avenged Sevenfold, Jrock, dan bnyak lagi dech. Gx perlu gue sebutin satu-satu kan.
            Alasan kenapa gue nulis cerita tentang dia lagi, karena gue kangen dia..’’ kangen bangetz.. ‘’ wah gawat nie.gx kok karena dia itu orangnya special, cari teman gx pilih-pilih, trus penyayang binatang lagi. Itu semua bisa di lihat dari hewan peliharaan nya.. dan koleksi hewan-hewan yang dia punya. Ada ayam gaul, ayam bangkok, ada burung, ada juga ikan di kolamnya. mau tau gx g’mana ayam gaul itu, mau tau bngetz.... apa mau tau ajha... itu lho ayam yang di cat warna warni.. kalau ayam alay. Ayam yang poninya kemana-mana.. gx karuan panjangnya.
            Banyak pelajaran yang bisa gue ambil dari dia, contohnya kriteria wanita yang rambut panjang, karna wanita yang rambut panjang itu lebih kelihatan sexy ketika dia mengikat rambutnya ke belakang, dan faktanya berbanding terbalik dngan pria gondrong yang mengikat rambutnya ke belakang.. jijik gue,, sumpah..,,!!’’. Yang gue gx abis pikir, tuch kriteria temen gue boleh juga, dan berlaku juga gx ea dngan makhluk lain.. serem abis..
            Selain si Qiqi itu pinter ngerayu cewek dan punya kriteria cewek yang baik, dia terkadang masih malu-malu jg lho.! Itu terjadi di saat dia sedang pacaran, malem-malem makan, gue gx tau,, itu laper apa krna lupa makan, tp dri tv yang gue liat itu namanya ngedate atau diner. Wah hebat tuch anak, siapa dulu multi talen.. nah disini saat-saat dia mulai malu-malu. Dia suap-suap’an.. yang cewek..’’ sayang makan ea,, ak..ak..ammm..’’ dianya.. ‘’ sayang kamu juga ea.. ak..ak..ammm.’’ dengan heningnya malam yang sunyi, di hiasi terangnya lilin, dan terasa dinginnya malam.. terdengarlah suara kentut teman saya.. Ttuuuutttt..UUUUTTTT..!!!!???? nah itu lah yang membuat dia malu, tapi gue salut. Kalau gue mungkin dah lari, trus pulang masuk kamar dan jedotin ketembok.. hahahahaha..
            Dan dari kabar burung yang berkembang.. Qiqi ternyata udah sekses di duniaper sepak bolaan desa.. dan dia ikut tim sepak bola, namanya sepak bola mana ajha..!!’’ pasti loe semua bingung kan, maksudnya itu dia sejenis pemain sewaan yang handal gitu lah..!! bisa juga di sebut pemain panggilan.. hehehe. Dan dia lagi naik daun nie.. dia sibuk menjalani pertandingan dimana-mana..!?sesuai lah apa yang dia impikan,, gue gx tau apa itu juga yang dia cit-citakan.. gue do’ain terkabul dech. Amin.. ya robbal alamin..
            Harapan dia sich,dia bisa maen mewakili provinsi dan masuk timnas provinsi tersebut.. lalu masuk ke timnas nasional, mewakili negara Indonesia brew..!!! wah keren tuch.. sebagai temen yang baik gue dukung loe..!! dan kiranya selesai dulu cerita gue tentang teman gue ini.. moga cita-cita nya bener-bener tecapai dan jadi terkenal ea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar