Sabtu, 02 Februari 2013

MAWAR HITAM

karya : robi saimona

Gue adalah seorang cowok yang jomblo, bisa dibilang begitu di saat semua temen gue pergi dengan pasang-pasangan. Sebenernya gue gx masalah dengan semua itu karena itu menunjukkan bahwa gue bingung mau ngajak pasangan yang mana yg pantas, walau semua itu bukan pasangan gue sesungguhnya, kan gue lg jomblo.. nah ada yang ingin banget gue lakuin, dan itu semua cita-cita gue, yaitu SELINGKUH... ea selingkuh, gue orang nya setia dan gx pernah selingkuh, jngan kan selingkuh, pacar ajha gue gx punya brew.... itu kata temen-teman gue.
            Tapi dibalik penderitaan gue.. cie elaa,,, penderitaan. Gue paling sedih jika gue di ptusin ama pacar gue, nama nya anisa kira-kira kalau gue gx salah dan lupa. Anisa itu dibilang cukup beruntung dapetin gue, krna dia itu jelek, item gx pakai manis, bego, lawan kata tajir. Yang gx gue pikir cewek kyak dia ajha mutusin gue, apalagi yg cantik, baik, putih, trus kaya, gpp kan jaman berubah dikit, gantian dong...!!! cowok yg matre.
            Nah ini awal cerita gue dngan temen gue, dia itu baik, pinter ngerayu,sopan, dan lumayan tenar, soal tampang hitam manis, dan rambut lumayan keriting. Ingat..!!! tp bukan orang papua atau afrika lho.!!?? Dia itu salah satu dari temen gue, yang kami sebut grub gang kami teroris cinta. Itu grub persahabatan lho..? bukan boy band. Kami beranggotakan empat orang , namun awalnya kami beranggota tiga orang, yang satunya lagi belum kami rekrut..
            Terbentuknya gang kami itu, berawal dari pertemanan kami yang sangat erat, jujur, terbuka, apalagi soal wanita, nah ini balik lg soal temen gue yang satu tadi sebut saja namanya Awan, dia orang yang sangat beruntung dalam grub kami, krna dia punya pacar, orang yang paling cantik di sekolah kami, walau gx no 1 sich, yang jelas mau dech jd pacarnya. Nah mereka pacaran menganut asas BBB, itu ,,tu.. yang grub nyanyi Bukan Bintang Biasa,.. selalu putus nyambung,, putus nyambung..putus nyambung,,. Jd nyanyi nieh ntar. Nah mereka pacaran romantis bnget, kayak film romantis itu,.. yg judulnya dendam nyi pelet.. lho kok itu, maaf salah..eaaa.. maksudnya ROMEO dan JULIET, tau gx film nya..????? kalau gue sich gx tau.. kan gue jomblo,, buat apa ngeliat film itu, kalau nontonnya ea udah.. emm g’mana nieh jadi pusing.,,, nah jadi kembali lagi ke cerita teman gue itu apa kehidupan penderitaan gue, sebenernya gue sedih bngetz sich bukan krna kehidupan yang buruk, tapi harus buka aib gue sendiri... wduh...!!! ngomong-ngomong nie pada masa pacaran apa sich yang di cari, pasti keromantisan dan perhatian yang lebih ea..
            Gue juga pernah ngerasain perhatian yang lebih dari seorang cewek, waktu itu gue lagi mau makan, eh...!! di ambilin tu ama si cewek.. hem bahagia.. bahagia.. bahagia... pas gue makan, di suapin ama tuch cewek, di minumin air susu, trus gue tidur di selimuin, dan gue baru sadar kalau gue gx lagi mimpi,, tapi beneran.. yang enegk nya lagi nieh.. !! ternyata gue itu lagi di rumah sakit, dan di imfus rawat inap, wajar ajha tuch cewek baik, dia perawat.. nasib.. sedih dech gue.. jadi pengen nangis dan teriak..!!!! gue pengen punya pacaarr....!!!!!
            Tanang ajha braw..!!! roda pasti berputar dan pasti tiba saat nya gue ada di atas.. dan juga ada saatnya gue di lindes ama tuch roda, samapi gx bisa muter lg, dan gue gx di atas-atas dong....!!! jangan lah,, yuk do’a sama-sama agar roda berputar semakin kencang dan tba saatnya gue di atas,,, amin.... amin... amin... ya robal alamin..!!!
            Dan do’a gue terkabul, gue punya pacar jagu akhirnya, nama nya kasih tau gx ea,!!?? Kasih tau ajha dech .. biar kalian percaya kalau gue bener-bener punya pacar loe,, suer dech sumpah..gx percaya ea udah dech... yang jelas pacar gue itu cantik, manis, baik, dan putih, yang jelas sesuai dngen kriteria gue lah, .. rambut nya panjang, hitam lurus.. waow dan wah pokoknya tapi gx pakai koprol-koprol joga kalee.. kan bukan PHP ( pemberi harapan palsu) maaf korban iklan..
            Alasan gue suka ma tu cewek sederhana, krna dia cantik, putih, dan rambut panjang,coba dech bayangin.. si cewek rambut panjang ngibasin rambutnya.. beh... gilaaa..!! sexy nya brew.. apa lagi dia ngiket tuch rambut.. terlihat sexy,, tapi coba loe bayangin kalau cowok gondrong yg ngiketin rambutnya,, dan ngibasin rambutnya,, g’mana menurut loe brew,, geli.. gue.. geli.. rasa mau muntah sampai ke berak.. berak,!!!!??? Is dech.. uWEAkk..!! weeek.!! Cuih dech.. amit..amit dech..!!!???
            Temen gue si Awan tadi, ceritanya lagi putusan ama ceweknya.. nah kami bertiga teroris cinta,, pada jomblo semua, tapi lain nasib ama temen gue si agus, memang sich tuch nama pasaran amat.. sampai gx ngerti itu nama asli jawa, betawi, atau bandung, tapi nie temen gue yang satu ini bukan semuanya.. dia orang bali, nama lengkapnya wayan agus. Nah nie nasib lagi hoki tuch anak..!!!  punya pacar sampai bnyak bngetz.. cakep-cakep dan sexy-sexy lagi, waduh gx bagi-bagi tuch teman.. join apa.. heehehe emang rokok di join dan bisa ngeteng.. payah. Loe..
            Ada fakta juga nieh... dimana kalau orang jelek pasti dapat pasangan yang lebih baik darinya.. serius lho.. jadi loe yang jelek, harus bangga ama wajah loe dan apa yang loe punya. Dan bagi yang ngerasa lebih, harus bnyak-banyak amal ea dan bersabar.. kalian bakal masuk surga lho..!! dan udah  ada buktinya, tuch temen gue awan ama pacarnya kyak bumi dan langit, tapi bisa bersatu dan berjalan dng lancar.. gax tau gue masang pelet dimana.. wkwkwkw hahaha.. ketahuan tuch fakta, ternyata ada tambahan nya.. tapi jangan di turut ea itu musrik, dan dilarang agama tambah lagi dosa.. kecuali kepepet.. eitss..!?
            Agama melarang lho.. perbuatan yang musrik da menyekutukan allah, jadi jangan bilang kata gue,ingat ada pepatah dan peribahasa yang baik.. dan patut di turuti..itu juga gue dapet dari kakek gue, maklum lah masih muda nya mantan playboy abad perang dunia ke dua, atau jaman G30SPKI.. dulu.. tapi bukan anggota PKI .. nah dia bilang sich ama gue,, ‘’ jangan takut jangan khawatir soal nyari cewek, pasti datang juga masa nya... tuch dengerin loe.. loe pada yang lg jomblo,, jngan takut,, kata kakek gue..’’ jodoh itu di tangan Tuhan ,,..!!! kalau gax kita cari, ea masih di tangan Tuhan lah.. jadi intinya harus berusaha dan berdo’a..
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar