Jumat, 01 Februari 2013

putih abunya pangeran kodok


            Cerita ini berawal dari kehidupanku, hidup ku begitu suram pada waktu itu. Burung hantu di mana–mana, sampah berserakan, pohon tumbang, sudut dipenuhi sarang laba-laba, dan anehnya lg.. ini kehidupan atau rumah hantu sich...!!!! heran sendiri gue.. jadi kembali lagi ke kehidupan gue yang suram.. ingat suram bukan seram.. emank gue apaan..
            Dan suatu ketika disaat gue coba suatu hal yg belum pernah gue alami. Nah di situ berawal kisah gue.. maklum lah bujangan. Suka penasaran.. tapi penasaran ajha gx puas kalau gx di coba.. walau nenek gue cerewet suka ceramahin gue..dia bilang “  anak kok coba-coba..’’ tp mau g’mana lagi dah nasib.. gue penasaran. Sepulang sekolah.. gue nembak cewek yg paling cantik di sekolah gue.. padahal gue ajha tampang di bawah pas-pasan.. tapi itu gx seberapa. Parahnya lg gue gx tau siapa tuch nama si cewek.. makanya gue tulis ajha paling cantik di sekolah gue,, itu jg kata teman-teman gue.
            Pada suatu ketika gue kenalan ma tu cewek.. krna penasaran gue sapa tuch dia.. ‘’ hai.. neng.. cantik-cantik kok diem.. ‘’ dia masih ajha diem.. gue sapa lg.. ‘’ hai neng .. lg ada masalah ea.. ‘’ wah gue sotoy..masih jg diem.. karna gue emosi.. gue triak ajha ma dia... ‘’ LOEEE SSOKK JUUALL MAHHALL BANGEETZZ EAAAAAAA..!!!!!!!!!!!!!!’’ dia masih diem dan nunjukin sesuatu di belakang gue,, gue takut tapi juga penasaran.. gue coba berpikir..&%#&?(&*%#?? Tiba –tiba gue sadar, gue masih bisa mikir gx ea, sekolah ajha bodoh,, jadi dngan perasaan takut gue coba tebak dalem hati,, itu yg di tunjuk kalau bukan kepala sekolah ea guru..kalau bukan mereka berarti hantu rumah kosong.. ngikutin gue.. dengan perlahan tapi pasti,, gue liat ke belakang.. terlintas putih-putih, itu hantu bukan ea,, gue makin takut, bulu gue merinding..rambut gue berdiri, sampai adx gue yg di dalem celana jg berdiri, gara-gara mikir jorok ama tu cewek, dengan rasa berani, bagai dapat tanaga dalem super saiya.. gue beraniin diri untuk nengok dan gue harus siap resikonya..
            Setalah gue liat.. gue hanya menghela nafas..dan gx nyangka.. itu tulisan yang di tempel di kaca.. ‘’ HARAP TENANG ADA UJIAN’’ kirain gue apaan.. mana ada juga lagi hantu pagi-pagi.. emank hantu banci,,, oke cinn cucok rempong dech..!!!!... dan gue baru sadar kalau selama ini gue mimpi.. toch ternyata gue ganteng kok...!! manis, baik , putih, setia, apa lg coba yg kurang... itu semua kata emak gue.. dan juga gue sadar.. kalau bukan emak gue, ama gue sapa lg yg mau muji in gue bagus-bagus.. mana ada.. mimpi dua kali kalleee baru iyaa..
            Tapi gue heran emak gue muji in gue.. masa cewek lain gx,, kan matanya lebih sehat dan muda,, apa loe semua pengikut Rhoma Irama ea... semut di sebrang lautan kelihatan.. tapi gajah di pelupuk mata gx kelihatan... sekalian ajha loe jadiin presiden... entah jadi apa nanti kedepannya dunia dangdut..loe kok dunia dangdut..aneh-aneh ajha.. negara lah yg apa jadinya.. tapi kalau gue boleh jujur,, ini gue tulis pada tengah malem, krna gx ada kerjaan.. jadi nie cerita gx tau kemana arahnya.. lebih baik kita bermimpi,, bayangin menjadi seorang yg terkenal,, walau kita kasian jg sich.. orang terkenal bayangin sapa.?? Masa mau bayangin kita,,, hufh,!!!!
             Tiba disaat yang menegangkan di suatu sekolah.. gue mencari cari sesuatu yg telah mati.. ku mencari sesuatu yg pergi.. tapi bingung itu lirik lagu atau perasaan gue yea.. ngomong-ngomong kapan tegang nya nie.. hayOOO ...            dah gx sabar ea. Pada sebuah bangku kosong yg terdapat di ruang kelas, sering terjadi keanehan. Siapa saja yg duduk di bangku tersebut bisa melihat setan, dan juga di gangguin sama setan.. semua mengalami kejadian-kejadian aneh, itu membuat gue jadi takut tp penasaran.. coba bayangin.. masa sebuah bangku, bisa membuat orang dikejar-kejar setan. Tapi semua itu terbayar rasa penasaran.. dan memang bener-bener terjadi. Kalau gx percaya beli dech CD nya.. judulnya bangku kosong. Gue dah buktiin.. heheheee.. ternyata itu cerita film.
            Nah dimana itu sekarang terjadi sebuah kejadian, dimana gue lagi sibuk baca buku.. maklum lah penulis amatir. Gue membaca buku tentang horor. Di balik kehororran buku itu, gue nemuin sebuah fakta yang dimana kalau kuntilanak itu adalah wanita, dan yang jadi petanyaan gue, mana gue tau tuch kuntilanak mau wanita atau pria, kurang kerjaan amat nanyain kelamin tuch kuntilanak, emang dia punya KTP juga apa?? Ada ada ajha nie fakta. Anehnya lagi tuch fakta bahwa 7 dari 10 pria percaya dengan tuch fakta.. wah dah di survei ea.. aneh.. bikin gue geli..mau muntah.!!
            Sekolah memang tempat yang asik bagi sebagian orang, ada juga yang tidak bagi sebagian orang lain nya.. nah sebagian nya lg ikut-ikut ajha .. mau sekolah apa enggak.!!! Bagi yang asik, sekolah digunain sebagai tempat mencari teman, pacaran, bahkan tukeran cerita atau video mesum.. maklum ABG labil..
            Sebagian orang yang tidak senang, dimana mereka pada posisi paling bawah. Di injek-injek, hehehehe.. seperti di kerubungi mafia serigala bersenjata.. dan di iket di pinggir kapal, tp itu semua cuman iklan dan hidup itu memang banyak rasa.
            Tapi gue kasian ma teman gue, sekolah di bilag ikut-ikut iya, bodoh juga iya, jelek apa lg, dompet tipis mulu, tp gue heran kurang apalagi coba, kenapa cewek-cewek pada gx suka.. jngan kan cewek monyet ajha najis deket dia.. apa lg gue teman nya.. hehhehehe temen nya temen gue lho. Bukan temennya tuch monyet.. mungkin dah nasip loe kaliee ea,, cius dech.. benelan.. mi oyeng... betul betul betul..
            Akhirnya tiba dimana.. liburan sekolah datang.. yg gue bingung cpa tuch yg jemput, kok bisa datang... wah parah gue,, dengan senang hati sekolah melaksanakan study tour.. ke sebuah tempat wisata..  dan wisata tersebut membutuh kan biaya yg cukup besar.. walau bagi gue itu gx seberapa sich.. hehehe mimpi. Dan program ini di wajibkan.. mau tidak mau.. dipaksa dan terpaksa.. harus tidak harus.. ikut dech gue.
            Sambil berfikir gue bingung caranya dapetin tuch duit..???? gue coba buka laci-laci lemari berharap menemukan sesuatu,, ternyata benar aq menemukan sebuah lilin.. dan terpikir di benak ku, emang gue babi ngepet.. tp karna terpaksa, gue buat kecualian, gue ambil tuch lilin, gue bawa ke rumah temen gue. Yang dimana disana lg sepi cuman ada temen gue dan foto keluarganya, gue kesana dengan penuh harapan.. sesampai di jalan, awan pun menjadi mendung, petir dimana-mana. Gue bingung apa yang akan terjadi., tp gue tekat, pohon-pohon bergoyangan, hujan pun turun dan mengiri jalan ku sampai ke tempat temanku. Wah kaya di sinetron ea..!!!? gue ktok pintu,,’’ ToK..ToK..ToK..!!!!! gue panggil temen gue, dia keluar dengan muka pucat, yg gue gx tau apa tuch penyebabnya.. namun gue sadar dia kanorang bule, wajar ajha putih,dan kyak pucet.. hufh!!!
            Trus gue langsung sampaiin maksud kedatangan gue kesana, dia melihat sebuah lilin yg gue pegang dan dia pun menyadari kondisi yg gue alami sedang butuh duit. Dia masuk ke kamar, diambilnya sebuah kain hitam dari dalam lemari nya.. lalu dia ambil lilin itu.. dan memberi gue kain hitam itu,, nieh loe mandi dulu napa?? Basah kuyup gitu’’ dia berkata. Dan gue baru sadar kalau itu anduk, “ oh iya. ‘’ gue bilang. Makasih trus gue mandi. Setelah mandi gue sampaiin maksud gue sebenernya.. tanpa basa basi,, ‘’ nie lilin gue balikin bekas praktikum kemarin.. ntar lu tagih lg di gue,,’’ ternyata tuch lilin temen  gue yg gue pinjam buat praktikum..
            Sampai di rumah gue tidur dan istirahat, buat besok pagi-pagi bangun ke ATM buat ambil duit. Coz siang ntar ngantri lama.. hehehe.. gue kan bilang.’ Gx punya duit, krna abis gue pakai bayar praktikum, tapi di ATM masih punya. Dan gue tidur dech.. met bobog ea,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar