Sabtu, 02 Februari 2013

KANCIL MULTI TALEN


Karya : Robi saimona
            Kisah ini menceritakan seorang teman gue, yang sudah gue tulis di cerita-cerita gue lain nya, namanya Qiqi. Dia adalah teman satu SMA gue dulu, yang kini ntah dimana keberadaan nya,bagi yang menemukannya tolong hubungi kantor polisi terdekat, dengan ciri-ciri badan putih, rambut putih, kaki putih, tangan putih, semuanya putih, terakhir di ketahui berada di warung. Itu temen gue apa tuyul ea... ach..!! kyak nya tuyul tuch, maaf ea teman, gx kok dia itu masih ada dan gue masih sering ketemu dngan nya,
             Orangnya baik, ganteng, manis, tidak sombong, dan ramah, yang gue suka dari dia itu, no women, no cry.. kyak rasta mania dong,!? Hehehe itu lah yang buat gue suka ma dia, tapi gx naksir lho.. kami memang teman tp bukan HOMO, alasan gue nulis tentang dia, krna dia itu baik, jadi gx bakal marah gue tulis bnyak dan aneh mengenai dirinya.. kenapa demikian.. karena gue tau betul g’mana dia, dari no hp nya, hobi nya, pacarnya, mantannya, kesukaan nya, dan warna sampai musik favorite nya gue tau, duchhh,,..!!!?? so sweet bngetsz eaa...!! pasti dong.. kan teman. Gue berteman dengan dia dah lama bangetz dari kami kecil baru lahir, sumpah dech,,.. karena ayah gue teman ayahnya dia. Begitulah ceritanya.. dan gue juga baru sadar, gue temenan ama dia dari kecil sampai sekarang udah dewasa, dan pertemanan itu lama bangetz..!! gue jadi mikir antara best friend forever apa homo sich.. yang jelas kami keluarga..
            Qiqi ini selain teman bagi gue, tapi juga teman curhat gue, yang dimana setiap gue ada masalah. Gue cerita ama dia, gue kesusahan, gue cerita juga ama dia, sampai gue gx ada duit, gue mau minjam ama dia, tapi senasib lagi gx punya duit semua.dimana curhatan gue itu sangat pribadi bangetz, dan gue curhat ama dia.. dan ada satu kalimat nya yang gx bisa gue lupa sampai saat ini, yaitu ‘’ galau mulu loe’’ hehehe.. gue emank gitu sich orangnya..bentuk kesing ajha banteng, tapi melankolis.. metal (melo total) gitu..!!
            Temen gue itu kalau soal olahraga dia rajanya, apa lagi olah raga sepak bola. Dimana di suatu pertandingan antara real madrid dan barcelona.itu di menangkan oleh barcelona, kenapa yang menang barcelona. Itu karena gue dukung barcelona, bukan gara-gara temen gue. Emang sich soal mae bola dia pinter dan jago, sekali tendang ajha langsung goll..!! kyak judul film Nikita willy ajha..hem. tapi beneran kok, gx bohong, apalagi kalau tuch gawang gx da kiper, dan ditendang dari jarak satu meter, .pada suatu ketika di sekolah, kami berdua ikut ekskull gitar, itu sich salah satu dari hobi kami lain nya,.
            Di ekskull kami berdua saja yang senior kelasnya, tapi kemampuannya standard ajha, maksud gue, gue standard dia mah ahlinya.. selain dalam musik dan olahraga, kami berdua juga hobi jalan-jalan, mencari hal-hal yang baru dan indah. Contohnya cewek baru, pacar baru, teman baru, dan selingkuhan baru gitu lho..!! bnyak misi yang kami jalankan kalau udah ketemu mangsa. Semua hal dilakukan, dari pamer dalam hal olah raga, musik dan kesenian.
            Ngomong soal kesenian, kami berdua suka melukis juga, dia sekedar iseng-iseng dan gue sekedar belajar, karena di lukis bnyak imajnasi yang perlu di tuangkan dalam sebuah kertas. Namun sekarang semua itu tinggal jadi lamunan belaka, maklum sibuk secara bujangan, bujang tapi anti alay.  
            Untung nya temen gue Qiqi nie.. bukan penganut alay lover, kalau gx gue dah di cemungud tin ama dia... ‘’ robi cemungud eaaaa..!!!’’ kata Qiqi. Trus harus gue jawab ‘’ ma..acih eaa.. kakak..’’ lanjut dech ke cius mi apah benelan ,, pasti nya jijik gue.. dngernya.. beneran jijik gue. Mau muntah.. uWEEEKK...!!??? tuch muntah beneran.
            Kalau beneran itu terjadi gue gx bisa bayangin tuch anak, dengan kemampuannya dia bermain bola, membawa bola trus ke gawang,, melewati lawan trus di tendang langsung gOOLLL..!!??? pasti tuch anak triakk dan koprol-koprol sambil bilang waow.. trus naik pohon sambil bilang pucuk..pucuk..pucuk..’’. dan keanehan nya terjawab ..!! kenapa harus pucuk..?? kan pucuk itu lebih baik dan bagus,,( korban iklan ). Jadi pengen tau, tapi mau tau ajha, apa mau tau bangetz ea... shuutttt uppp...!!???!!  stop dunia alay.
            Dan juga gx bisa gue bayangin tuch anak, dngan kemampuannya di dunia musik. Pasti banyak ciptain lagu-lagu aliran alay yang melo-melo menderita g’mana gitu,. Dan berkolaborasi dngan aliran dangdut, pop, rock, jazz, plus alay. G’mana jadinya. Yang gx abis gue pikir tuch penonton akan nangis apa joged ea.. dalam melukis. Dia ngelukis wajah seorang cowok yang gondrong megang gitar, trus poninya kemana-mana lagi. Itu lukisan apa foto andika kangen band..
            Dan tips yang gue kasih buat dia, seorang yang multi talen harus anti alay, krna gx bisa di bayangin jadinya.. ngerayu cewek’’ udah mamam apa eyum...!!?? kenalan ‘’ nama amu capa eaaaa..????’’ di tanya mau di ajak jalan..’’hei.. sob.!loe ada di mana?? Coba dech kalau dia seorang yang pandai merayu multi talen, tapi alay. Jawabnya pasti ‘’ di hatimu..’’ paraH gx loe..!! bisa kan bayangin betapa sakit hati gue, punya temen kyak gitu, pasti pertama gue bilang ma tu orang tentang gue dngan dia.’’ Gue bukan homo.’’.hahaha. sekarang dia kuliah di salah satu universitas, dan mengambil jurusan management, yang gue abis pikir tuch orang kuliah kok, gx sesuai dengan bakat dan kemampuan yang dimilikinya ea..!! hemm...!??? mungkin ini yang nama nya takdir, atau ini juga yang dinamakan nasib yang jelas itu kehendak Tuha ajha lah, kita tinggal menjalani, kenapa gue ngomong kyak gitu,karena gue sendiri ajha lebih parah, hobi gue nulis, gue suka maen musik, jalan-jalan. Gue ada bakat di elektronik dan informatika, itu sich menurut gue. Tapi gue sendiri kuliah jurusan matematika, yang di singkat(makin terpikir makin tidak karuan). Dan itu lah perpisahan antara dua sahabat sejoli yang bkan homo.. cukup sekian dulu cerita tentang teman gue.. tunggu cerita tentang dia selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar